NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Feb 2017 22:06 - Koentoel Soerobojo

Asslamu'alaikum wr wb

Surabaya - Pantai merupakan tempat wisata keluarga yang murah sehingga mampu untuk melepas penat dari rutinitas kerja dan membahagiakan keluarga. Namun apa jadinya kalau pantai yang akan dikunjungi penuh sampah? Bukan indah lagi dipandang melainkan kata jorok dan kumuh yang terlontar. Pagi tadi komunitas motor di Surabaya beserta Dispora Kota Surabaya dan Aparat Gabungan TNI melaksanakan bersih - bersih pantai yang ada di Surabaya yaitu Pantai Kenjeran Surabaya yang berada di Kelurahan Nambangan Kecamatan Kenjeran Surabaya.

 

Hal ini dilaksanakan atas bentuk kepedulian komunitas motor yang ada di Surabaya beserta Dispora Kota Surabaya dan Aparat TNI terhadap kebersihan kota khusunya di sekitar Pantai Kenjeran yang sekaligus sebagai tempat wisata keluarga yang terjangkau oleh masyarakat ekonomi menengah kebawah. Oleh karena itu tindakan tersebut patut diapresiasi oleh seluruh warga Kota Surabaya, agar tetap melestarikan keindahan pantai yang ada di Surabaya dan nyaman untuk tempat wisata keluarga yang murah.

 

Komunitas motor yang hadir diantara lain Koentoel Soerobojo, VCS, SSC (Scoopy), HOS, SAS, Surabaya ProMax, dan KCS (CB 150 R Streetfire). Mereka mau meluangkan waktunya untuk peduli terhadap kebersihan Pantai Kenjeran yang kotor dipenuhi sampah oleh tanggan - tanggan yang tak bertanggung jawab yang seenaknya membuang sampah disekitaran pantai. Melalui kegiatan ini pula, komunitas motor juga memberikan contoh yang baik bagi warga Kota Surabaya untuk peduli terhadap lingkungan juga menghapus stigma/pandangan negatif yang diberikan masyarakat kepada komunitas motor yang selalu ugal - ugalan dijalan raya.

 

Disela - sela komunitas motor yang hadir tampak Bapak Nono Samandiman serta Ketua Umum Koentoel Soerobojo yang semangat memberikan contoh kepada kawula muda agar tetap menjaga kebersihan pantai dengan memungut sampah disekitaran Pantai Kenjeran.

Bapak Nono Samandiman dengan semangat penuh.

Ketua Umum Koentoel Soerobojo Saudara Vicky Al Malik yang penuh semangat.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK