NEWS
DETAILS
Senin, 16 Oct 2017 14:56 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Event tahunan akbar yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor yang diberi nama Honda BIkers Day Nasional telah selesai digelar pada 14 - 15 Oktober 2017. Event yang telah digelar di beberapa regional seperti di Padang, Pontianak, dan Makassar beberapa waktu lalu, diakhiri dengan diselenggarakan di Bandara Lanud Gading yang terletak di Gunung Kidul Yogyakarta pada 14 - 15 Oktober 2017 lalu. Acara ini pun di kurang lebih 32.964 bikers dari seluruh penjuru Jawa, sebagian Sumatera, dan lain - lain. Bertemakan 'Brotherhood In One Adventure' yang memiliki makna yang mendalam bagi para bikers itu pun dibuktikan dengan banyaknya jumlah peserta serta komunitas motor Honda yang terdaftar.

Membludaknya peserta HBD kali ini dikatakan General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra, karena seiring dengan meningkatnya variasi produk motor Honda. "Melihat hal ini kami ingin mengapresiasinya dengan menggelar sarana yang dapat memperkuat persaudaraan atau brotherhood sesama bikers serta komunitas sepeda motor Honda. HBD inilah puncak kebersamaan bikers Honda," ujar Bapak A. Indraputra selaku General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM di Gunung Kidul, Yogyakarta waktu lalu.

Yang membuat berbeda dalam gelaran Honda Bikers Day di tahun ini adalah dengan adanya pertunjukan akrobatik udara dari punggawa TNI Angkatan Udara Adi Sutjipto – Yogyakarta untuk menghibur puluhan ribu bikers yang hadir di Honda BIkers Day 2017. Selain itu diadakan sesi test ride motor-motor terbaru Honda, seperti Honda CRF250RALLY, All New Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire, dan Honda Supra GTR150. Tidak lupa juga mengkampanyekan keselamatan berkendara melalui tagline #CaRi_aMaN dengan mengajak bikers Honda mengikuti permainan-permainan seru bertema safety riding dari Team Safety Riding dari PT AHM, dan bagi bikers yang telah menempuh perjalanan jauh, tersedia pengecekan unit dengan servis gratis. Dimalam hari hiburan musik disuguhkan untuk menghibur para bikers yang hadir dari jauh maupun lokal Yogyakarta mulai dari musik dangdut, pop, dll dengan guest star artis Ibu Kota Armada Band yang hadir untuk menyapa para bikers yang hadir.

Sekian

Wassala,u'alaikum wr wb

Source/pic source:

http://news.metrotvnews.com/read/2017/10/15/773296/32-ribu-bikers-meriahkan-honda-bikers-day-2017
https://oto.detik.com/motor/3684878/39964-orang-ramaikan-honda-bikers-day-2017
http://jogja.tribunnews.com/2017/10/14/hadiri-honda-bikers-day-2017-ribuan-bikers-dari-penjuru-tanah-air-masuki-gunungkidul

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK