NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Nov 2017 10:43 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Masih ingatkah dengan Juara Slalom 2 Wheels dalam Event Surockbojo Safety Riding & Slalom 2 Wheels Competition 2016 waktu lalu??? Yuph bener sekali Cub Freestyler Koentoel Soerobojo  juga Pemenang Slalom 2 Wheels dalam Event Surockbojo Safety Riding & Slalom 2 Wheels Competition 2016 waktu lalu, mencoba peruntungan di Suryanation Motorland Freestyle Competition 2017 yang diadakan di lapangan Makodam V Brawijaya. Event yang diadakan pada 11 – 12 November 2017 itu untuk mencari freestyler – freestyler yang mahir menakhlukan motor dengan aksi yang ektrem. Dengan berbagai kelas yakni: Pro small bike, Pro sport bike, Rockie small bike, Rockie sport bike, serta team collaboration.

Dengan kesayangan bro Denny nunggangi motor kesayangannya yakni “si jabrik” yang telah berubah warna yang lebih gahar dengan paduan warna hitam dan merah, bro denny meliuk – liukkan “si jabrik” dihadapan dewan juri serta penonton yang hadir. Bro denny beranggapan bahwa motor tua pun mampu bersaing dengan motor – motor keluaran terbaru. Dengan optimis yang tinggi serta semangat juang yang tinggi bro denny optimis untuk mendapatkan respect dari para penonton yang hadir.

Selama pergelaran Suryanation Motorland Freestyle Competition 2017 kemarin bro denny beradu dalam kategori pro small bike, rockie small bike serta, team collaboration, untuk hari ini bro denny akan beraksi dalam kategori pro sport bike serta rockie sport bike. Mohon do’a serta dukungannya untuk kelancaran bro denny menggapai keinginannya.

Sekian dulu bro, semoga bermanfaat. Untuk yang mau hadir monggo datang ke Lapangan Makodam V Brawijaya untuk mendukung bro denny.

Wassalamu’alaikum wr wb.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK