NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Nov 2017 14:07 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb.

Selamat Siang guys

Edisi kali ini mimin mau ulas sebuah cerita perjalanan dalam acara Gathering Koentoel Soerobojo. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antakr anggota serta membangun solidaritas antar anggota. Acara ini belangsung pada 24 - 25 November 2017 kemarin di Villa Al - Faried Tukum, Wonosalam, Kab Jombang. Pada perjalanan kali ini dibagi menjadi 2 kloter pemberangkatan, yakni:

1. Pada Pk 16:00 WIB dengan PIC Saudara Eko

2. Pada Pk 19:00 WIB dengan PIC Bapak Ketum Vicky Al Malik.

Dengan titik kumpul pembernagkatan yakni di Monumen Bambu Runcing yang sekaligus menjadi tempat tongkrongan anggota Koentoel Soerobojo setiap hari Rabu dan Sabtu malam. Dengan rute perjalanan sebagai berikut; Monumen Bambu runcing - Geluran - Kletek - Trosobo - Krian - Balongbendo - dan check point pertama yakni di Eks Tol Cepek Mojokerto. Dilanjutkan melewati Mojokerto - Sooko - Trowulan - Mojoagung - Wonosalam.

 

Selama perjalanan pada kloter pertama tidak ada halangan sampai hingga Wonosalam. Mendekati lokasi terakhir salah satu tunggangan rekan kita mengalami kendala yakni mengalami patah dudukan stir kemudi yang mengharuskan untuk melakukan pembongkaran di lokasi acara. Sedangkan pada pemberngakatan kloter kedua, tunggangan saudara Hendri Bulenk mengalami patah askruk di jalan By Pass Krian sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan sampai ke tujuan, dan koentoel kesayangan Hendri Bulenk "distep" sampai Mojokerto dan dititipkan di rumah saudara dekat bro Sinyo Nakano di Mojokerto. Perjalanan dilanjtukan hingga lokasi dengan formasi yang berbeda pada kloter pemberangkatan kedua.

Di lokasi rekan - rekan melepas penat serta bercanda gurau setelah melakukan perjalanan yang cukup seru, dengan berbagai rintangan yang dihadapi. Namun semua hilang ketika rehat dengan santai di loaksi dengan berbagai kegiatan, mulai mancing ikan bersama, api unggun, saling pijat serta ada yang langsung tertidur pulas xixixi.

Sekian Ulasan dari mimin kali ini sampai jumpa dengan cerita perjalanan selanjutnya

Wassalamu'alaikum wr wb.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK