NEWS
DETAILS
Senin, 05 Feb 2018 10:52 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 3 – 4 Februari 2018 MPM Distributor memberikan pembekalan kepada perwakilan Paguyuban/Pengurus Daerah komunitas motor Honda yang hadir dalam Honda Bikes Adventure camp yang salah satu agenda acaranya yakni Leadership Management serta Management Club agar nantinya bisa memajukan komunitasnya masing – masing. Terutama menyampaikan program MPM Distributor yang akan di jalankan di tahun 2018. bertempat di gezebo di area wisata Coban Talun Kec. Bumiaji Batu diselimuti suasana yang dingin, santai namun tetap seirus dalam forum Mas Faris selaku Community Development menuturkan bahwa Honda Community Jatim sekarang lebih kekinian dengan terobosan yang dilakukan olehnya bikers Honda Community Jatim bisa ngikuti dengan baik.

Gimana gak kekinian guys, MPM Distributor melakukan pendataan anggota setiap komunitas/club yang ada dibawah naungan MPM Distributor secara digital dan secara otomatis masuk ke dalam database MPM Distributor terdata dengan ciamik. Yang lebih amazingnya anggota komunitas/club yang mayoritas diisi dari kalangan generasi kekinian mampu mengimbangi program yang diluncurkan. Itu menunjukkan bahwa SDM dari komunitas motor Honda di Jawa Timur sudah ada peningkatan dari sisi pendataan anggotanya.

Pic Suasana Sesi di Malam Hari

Selain itu para bikers dibekali dengan materi tentang Partnership, dengan bagaimana bermitra dengan MPM Distributor yang baik sehingga bisa tercipta mutualisme yang baik yang bisa mengembangkan masing – masing pihak baik komunitas motor Honda maupun pihak Main Dealer (MPM Distributor). Harapannya setelah event selesai perwakilan yang hadir mampu menyampaikan hasil yang mereka dapat selama Perhelatan Honda Bikers Adventure Camp (istilahe penyambung informasi ngunu lo cak... xixixi). Yang nantinya akan diterapkakan di komunitas/club mereka masing – masing maupun di Paguyuban/Pengda masing – masing.

Sekian

Wassalamu’alakum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK