NEWS
DETAILS
Senin, 05 Feb 2018 11:38 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

 

Warr biyasah.... itu kata yang terucap dari peserta “Ng-Adventuride” yang ikut menjajal performa CRF150L adik si CRF250Rally ini Minggu 4 Februari 2018. Gimana tidak, Setelah launching beberapa waktu lalu di lintasan berpasir tepatnya di lautan pasir di area Taman Nasional Gunung Bromo, kali ini si “L” ini menjejali track becek dan lembek di area Wisata Coban Talun Kec Bumiaji Batu. Tack yang becek dan lembek akibat dari guyuran hujan menjadi tantangan peserta yang ingin merasakan dahsyatnya performa CRF150L.

Pembekalanpun diberikan kepada peserta yang hadir oleh tim safety riding MPM Distributor, bentuk kecintaan dari main dealer yang selalu memberikan pembekalan safety riding dalam berkendara sehingga bisa menjadi panutan berkendara. Karena mayoritas peserta merupakan penggilas asal oleh karena itu diberikan pembekalan terlebih dahulu, kan “ngaspal” sama “ngelumpur” tekniknya berkendaranya berbeda keles. Widiuwww alhasil banyak perserta yang ampun – ampun dengan tracknya jatuh – bangun itulah yang mimin lihat dalam sesi ng-Adventuride kemarin. Setelah ngelumpur mimin tanyain nih tentang performannya dan rata – rata peserta terkesima dengan performanya. Tidak hanya performanya aja guys setelah mimin cobain 2 puteran kerasa nyamanya, riding postur pun ok dan sangat rekom banget dah, untuk power sama torsinya nggeget banget dah pengen banget deh bawa ni motor pulang xixixixi namanya aja test nglumpur xixixi. Untuk desain overall ni motor sangat rekom banget dah gak kalah ama kompetitor. Ni motor bisa diajak lembut sama gastrack pokoknya, dari kaki – kaki aja mimin terkesima, untuk pengereman jangan khawatir dah aman selalu, untuk tarikan gas responsif banget dah (mimin aja ampe ketagihan xixixixi). Untuk spesifikasi udah mimin ulas di pembahasan beberapa waktu lalu kalo kelupaan klik aja linknya.

Sekian dulu guys dari mimin yang ngiler ama si “L” tunggu ulasan produk Honda terbaru lainnya yang pasti lebih keren pula dengan fitur yang baru pula.

Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK