NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Jun 2018 20:12 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Pagelaran AHASS Checkpoint Honda Express Pit yang digelar oleh  MPM Distributor selama 2 hari yakni pada 12-13 Juni 2018 memberikan warna di setiap harinya. Terbukti dengan digelarnya di lokasi yabg ditentukan yakni di Taman Apkasi Porong dan Ruko City 9 Krian, terjadi selisih jumlah pengunjung yang sangat jauh. Di hari pertama sebanyak 77 unit motor pemudik yang masuk ke area Checkpoint di Taman Apkasi,  sedangkan di Ruko City 9 Krian sebanyaj 111 unit motor masuk untuk melakukan pengecekan kelayakan kendaraan mereka.

Di hari ke dua yakni pada 13 Juni 2018 jumlah pengunjung meningkat sekitar 98% ini disebabkan oleh libur hari raya para pekerja rata - rata dimulai hari ini sehingga asa peningkatan pengunjung/pemudik yang akan melakukan pengecekan kelayakan kendaraan mereka.  Sebanyak 140 unit motor yang telah memasuki area Checkpoint di Taman Apkasi Porong,  sedangkan di Ruko City 9 Krian 237 unit masuk untuk pengecekan motor yang akan digunakan perjalanan mudik. 

Ini tak lepas dari rekan-rekan komunitas motor yang digandeng oleh MPM Distributor untuk mensukseskan acara yang diperuntukan kepada konsumen setia Honda untuk kenyamanan perjalanan mudik mereka.  Tak hanya pengecekan kendaraan saja yabg tersedia di area venue Checkpoint Honda, ada cek kesehatan gratis bagi pengunjung/pemudik yang akan melaksanakan perjalanan yg cukup jauh,  ada rest area yang bisa digunakan untuk melepas penat selama perjalanan dan dihibur dengan alunan musik electone untuk menghibur pengunjung/pemudik yang hadir. 

 

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK