NEWS
DETAILS
Senin, 09 Jul 2018 08:43 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Sebagai pelaku penghobi motor tua rekan-rekan Koentoel Soerobojo tak hanya bergelut di dunia "perKoentoelan" belaka namun juga memberikan contoh bagi masyarakat untuk bersikap bijak dalam kebersihan lingkungan sekitar. 

Setelah vakum cukup lama setelah perhelatan Soerobojo Cub Day 2018 beberapa waktu lalu di Sirkuit Bung Tomo, kini agenda mingguan komunitas yang berdiri tahun 2010 itu melaksanakan kembali Gerakan Pungut Sampah yang sudah berjalan hampir 3 tahun ini.

Kegiatan yang memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Surabaya untuk menjaga lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari CSR Bank Jatim pada Minggu 8 Juli 2018 waktu lalu. Dengan dihadiahkannya 2 unit sepeda Gerobak guna menunjang kegiatan dari rekan-rekan Koentoel Soerobojo yang baik ini.

Ejekan, cemoohan, cibiran, sudah menjadi sarapan rekan-rekan setiap minggunya. Namun mendapat apresiasi yang luar biasa dari Pemerintah Kota Surabaya dan warga Surabaya yang Pro dengan kegiatan ini.

Penggiat juga selaku pembina Koentoel Soerobojo Bapak Nono Samandiman, bangga dengan rekan-rekan Koentoel Soerobojo yang selalu menciptakan gebrakan-gebrakan yang inovatif dan kreatif yang gak hanya monotone pada komunitas motor namun juga memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat khususnya warga Kota Surabaya.
Semoga hadiah kejutan kali ini bisa bermanfaat dan bisa mendukung kegiatan Gerakan Pungut Sampah Koentoel Soerobojo. Dan semoga kegiatan-kegiatan Koentoel Soerobojo yang inovatif dan kreatif selalu mendapat apresiasi bagi masyarakat luas khususnya warga Kota Surabaya.
Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK