NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Nov 2017 08:49 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Selamat pagi guys,

Edisi kali ini mimin mau ulas kegiatan yang diadakan oleh Main Dealer Honda WIlayah Jatim - NTT yakni MPM Distributor di Kota Malang pada tanggal 12 November 2017. Acara yang bertajuk Fun Rally ini ditujukan untuk menjalin silaturahim dengan penggemar serta komunitas Honda PCX yang ada di Kota Malang - Blitar. Dengan mengusung tema "Enjoy Your PCX 150".

Sama halnya dengan Kota Surabaya, Kota Malang mulai berbenah untuk membangun taman kota sebagai Ruang Terbuka Hijau bagi masyarakatnya. Untuk itu dengan adanya Fun Rally ini bertujuan untuk mempromosikan taman kota yang ada di Malang bagi Penggemar dan Komunitas Motor Honda PCX. Community Development Coordinator MPM Distributor Fariz Hadi Wibowo menuturkan,” Malang memiliki begitu banyak taman kota, melalui acara ini MPM Distributor ingin mempererat tali silaturahim antar anggota PCX sekaligus mempromosikan taman kota dengan mengajak para pengguna PCX untuk menikmati taman – taman kota. Kegiatan ini sesuai dengan karakter Honda PCX yang elegan dan menyenangkan.”.

Dengan diikuti 50 anggota komunitas PCX serta penggemar motor PCX. Fun Rally dimulai star dari Delaer Honda Kartika Sari di Jl Jaksa Agung Suprapto, dilanjutkan menuju Taman Slamet yang bertempat di Jl Slamet, Tugu City Park di Jl Tugu, Taman Merbabu di Jl Merbabu, Hutan Kota (Malabar Park) di Jl Malabar, dan mengakhiri perjalanan di Hotel Golden Tulip di Batu.

 

Yang berbeda di Fun Rally ini pada setiap destinasi diadakan fun games yang bertujuan untuk saling menjalin keakraban antar sesama anggota PCX selain itu pemenag dari fun games tersebut akan mendapatkan reward untuk mengapresiasi semangat serta keakraban mereka.

Sekian ulasan kegiatan kali ini semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK