NEWS
DETAILS
Jumat, 01 Dec 2017 19:40 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Selamat Malam guys

Pic. Suasane Rapat Kerja yang santai namun tetap serius dan fokus ke topik.

Edisi kali ini mimin mau  kasih tahu agenda dari kawan - kawan Koentoel Soerobojo pada tanggal 24 - 25 November 2017 kemarin. Kebetulan agenda kali ini bertajuk Rapat Kerja dengan membahas beberapa agenda yang akan digelar pada tahun 2018 serta pengenalan kepengurusan Koentoel Soerobojo periode 2017 - 2020. Setelah melalui proses yang panjang akhirnya periode kali ini Ketua Umum masih diamanahkan kepada Saudara Vicky Al Malik, dengan didampingi 3 Ketua bidang yakni:

Ketua Bidang 1 diamanhkan kepada saudara Dodik Eka Prasetya yang menaungi beberapa program yang telah dibuat diantaranya GPS (Gerakan Pungut Sampah) yang sudah berjalan 2 tahun ini, Pelatihan Safety Riding yang bertujuan untuk mengedukasi para anggota untuk tetap safety dalam berkendara serta menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya, lalu ada Pelatihan Troubleshoting kendaraan bermotor yang bertujuan agar para anggota tidak panik ketika kendaraanya mendapati masalah selama perjalan touring dan sebagainya, dan lain - lain.

Ketua Bidang 2 yang diamanahkan kepada saudara Eko Kurniawan yang menaungi beberapa program yang telah dibuat diantaranya, pengadaan sarana dan prasarana untuk penunjang seluruh kegiatan Koentoel Soerobojo yakni: Pengadaan sepeda roda 3 sebagai penunjang program Ketua Bidang 1 yaitu GPS, serta perlengkapan lainnya.

Ketua Bidang 3 yang diamanhakn kepada saudara Nino Nugraha yang menaungi beberapa program yang telah dibuat diantaranya, serta ada sambang dulur yang telah di agendakan sebelumnya untuk menjalin tali silaturahim dengan komunitas Honda C50-C70-C90 se Indonesia. Touring jarak dekat, Touring Jarak Jauh, dan lain - lain.

Semetara itu untuk Sekretaris diamanahkan kepada saudara Uki yang bertanggung jawab perihal surat menyurat demi berjalannya kegiatan yang diadakan oleh Koentoel Soerobojo. dan Bendara diamanahkan kepada saudara Herjuno Hastanto (Mas Juno) yang bertanggung jawab atas keuangan club.

Selain pengenalan pengurus, ada sharing - sharing untuk memajukan Koentoel Soerobojo dari pengurus serta para anggota.

Wassalamu'alaikum wr wb

 

 

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK