NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Dec 2017 12:12 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb.

Selamat Siang guys.

Lanjutan dari edisi kemarin, kali ini mimin mau mengulas disela - sela Rapat Kerja waktu lalu rekan - rekan Koentoel Soerobojo mendapatkan ilmu yang cukup menarik dan sangat diperlukan yakni materi ESQ (Emotional Spriritual Quotient disampaikan Muhammad Samsul, pakar ESQ nasional pada seluruh anggota Koentoel Soerobojo yang hadir.

Menurut Bapak Samsul," metode yang saya hadirkan kali ini memiliki khasiat yang cukup cepat dibandingkan metode lainnya yang saya teliti". Metode yang diajarkan kepada rekan - rekan Koentoel Soerobojo dapat memulihkan stamina serta konsentrasi hanya dalam waktu singkat. yang sangat dibutuhkan saat rekan - rekan selama menempuh perjalanan yang sangat panjang di jalan raya.

Selain metode yang digunakan untuk mengembalikan stamina serta konsentrasi, Bapak samsul juga mengajarkan metode yang sangat menenangkan batin para rekan - rekan Koentoel Soeorobojo, Yakni "The Power of Thanks" serta "The Power of Emak (Ibu)". Di sela - sela materi Bapak Samsul menuturkan," Kita ingin menjadi manusia yang meminta atau berterima kasih???". "Kalau kita menjadi manusia yang meminta, ibarat sebuah wadah dengan input yang kecil (Misal Botol), Kalau kita menjadi insan yang berterima kasih maka ibarat sebuah wadah dengan input yang besar".

Jadi apa yang kita inginkan bisa tercapai semuanya bila kita menjadi manusia yang berterima kasih dimulai dari berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas seluruh karunianya, berterima kasih kepada orang tuas kita yang telah berjuang penuh mendidik kita dengan seganap jiwa dan raganya, berterima kasih kepada orang - orang yang kita sayangi. Di akhir materi kesan dan kesan yang diberikan oleh Ketua Umum Koentoel Soerobojo yakni,"Materi ESQ diberikan bertujuan apik. Untuk  menambah wawasan dan meninggkatkan kesadaran kepada semua anggota akan pentingnya berterima kasih kepada sesame, keluarga, orang tua teman, saudara dan orang lain. Pengaruhnya ke klub adalah akan memperkuat solidaritas dan kebersamaan", Ujarnya.

Sekian ulasan kegiatan Koentoel Soerobojo kali ini semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK