NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Jan 2018 23:08 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Gimana kabarnya bro??? Kemarin udah mimin singgung perihal diadakannya event tahunan yang di tunggu – tunggu para penggemar motor Honda C50 – C70 – C90 se-Indonesia. Yaph, event yang dikenal dengan Soerobojo Cub Day ini menjadi magnet tersendiri bagi penggemar motor Honda C50 – C70 – C90 se-Indonesia. Karena dalam event tersebut terdapat adu gengsi par tunner – tunner C70 dalam adu kecepatan di lintasan lurus. Tuan rumah penyelenggara event tersebut sudah ambil start ni guys dengan merapatkan barisan demi terselenggaranya event tahunan tersebut.

Rapat kali ini membahas tentang perubahan acara ni guys (cari suasana baru gitu). Event yang biasa dikenal dengan event drag C70 Kenjeran tersebut yang inshaallah rencananya akan bergeser ke sisi barat Kota Surabaya sedikit, yakni di Sirkuit Bung Tomo yang telah diresmikan oleh Pemkot Surabaya. Sirkuit yang digadang – gadang memiliki kualitas internasional  tersebut akan dilewati oleh para koentoel/minthi/pitung (sebutan Honda C70) bermesin gahar.

 

Ini tidak luput dari animo peserta yang tiap tahun mengalami penigkatan. Eits jangan lupa guys unsur safety harus diutamakan dalam mengikuti event kali ini guys karena sudah menggunakan sirkuit berkualitas internasional penggunaan APD (Alat Pelindung Diri) dalam balap harus ditaati. Mimin kasi bocoran sedikit nih guys dalam event kali ini akan berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Adanya penambahan kelas dalam drag bike C70 serta akan ada kelas Exibition yakni Road Race C70 akan menambah keseruan bagi penggemar Honda C50 – C70 – C90 kali ini.

Jadi Jangan sampe gak ikut memeriahkan event tahun ini guys Ingat 14 - 15 April 2018!!!

Don’t Miss It 14 - 15 April 2018!!!

 

Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK