NEWS
DETAILS
Senin, 05 Feb 2018 13:47 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Zaman digital seperti saat ini menuntut semua orang bisa mengikuti baik secara penuh maupun hanya sekerdar tau. Tidak dipungkiri lagi akses berita yang dulunya secara konvensional alias manual dengan kertas sekarang beralih ke jaringan dunia maya. Oleh karena itu untuk menanggulangi hal tersebut MPM distributor melalui divisi Community Development-nya mengadakan Workshop Jurnalistik dengan tema “Komunitas Honda Santun & Aktif di Online maupun di Jalan”.

Melalui Workshop tersebut diharapkan komunitas motor Honda di Jawatimur mampu menjawab tantangan di zaman digital sekarang ini. Event ini diadakan pada 4 Februari 2018 bertempat di Cafe C2C di kawasan Jl Semeru Klojen, Kota Malang. Pembicara yang dihadirkanpun cukup berkompeten dibidangnya yakni: Tito selaku koordinator liputan disalah satu media cetak ternama, ada Mario Devan selaku blogger dan vlogger teranama serta Rizky Mega Darmawan admin website www.koentoelsoerobojo.net .

Pic. Penjelasan konten di dalam www.hondacommunity.net

Di sesi pertama bro Rizky selaku admin website www.koentoelsoerobojo.net mengenalkan seluk beluk tentang websitenya komunitas motor Honda se Indoensia yakni www.hondacommunity.net , pria kelahiran Surabaya ini menuturkan dengan gamblang fitur – fitur yang ada di www.hondacommunity.net, bagaimana supaya artikel yang kita buat di web bisa dibaca oleh semua kalangan, serta bagaimana meningkatkan efisiensi warganet yang selalu berselancar di dumay (dunia maya).

Disesi berikutnya peserta yang mayoritas admin dari blog, website, serta sosmed ini ditunjukkan bagaimana cara menulis berita yang menarik warganet untuk membacanya. Serta penyusunan konten berita yang baik dan menarik oleh mas Tito.

Disesi terakhir mas mario devan mengajak peserta untuk nge-vlog yang efisien serta menarik warga dumay untuk mengikuti aktifitasnya dengan tips dan trik yang disampaikan oleh rekanan PT Pertamina tersebut.

Harapannya denga adanya workshop tersebut bikers Honda Community di Jatim mampu menerapkan ilmu yang diberikan oleh pemateris serta dapat memajukan komunitas/klubnya melalui dunia maya.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK