NEWS
DETAILS
Senin, 26 Mar 2018 19:41 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Tujuh tahun yang tak terlupakan bagi komunitas pecinta Honda C70 yang satu ini.  Bertemakan Pitung Tahun PEACE Bali,  acarayang digelar pada 24-25 Maret 2018 ini berlangsung dengan wah dan dibanjiri sekitar 1200 penggemar Honda C70. Lapangan Kwarda Badung Bali menjadi sesak dengan hadirnya Honda C70 baik penggila Honda C70 maupun para Undangan. 

Acara diawali dengan mengikrarkan bikers no Hoax,  dilanjut dengan sambutan oleh ketua panitia Pitung Tahun Peace Bali,  lalu dilanjut dengan pemotongan tumpeng yang berlangsung khidmat serta dilanjut dengan hiburan musik untuk para pecinta Honda C70 yang hadir memenuhi Lapangan Kwarda Badung Bali. 

Salah satu perwakilan komunitas pecinta Honda C70 dari Surabaya memeberiikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara Pitung Tahun PEACE Bali. Semoga menjadi komunitas yang lebih baik, lebih berkarya serta mbois,  tak lupa semoga menjadi komunitas yang tertib berlalu lintas Stop Pelanggaran,  Stop Kecelakaan Keselamatan Untuk Kemanusiaan

 

Tak lupa pula panitia menyediakan doorprice 1 unit Honda C70 bagi yang beruntung. Ucapan Terima Kasih disuarakan oleh panitia dengan hadirnya para pecinta Honda C70 maupun tamu undangan yang hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Tak luput dari itu semua ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya untuk yang mendukung kelancaran acara antara lain:

1. Klian Adat dan Klian Dinas Banjar Babakan

2. Bapak Lurah Kerobokan Kaja

3. Bapak Camat Kuta Utara

4. Bapak Pecalang Banjar Babakan

5. Kapolsek Kuta Utara

6. Suryanation

7. Lalapan Pak Petrok

8. Teh Pucuk

9. Xl Axiata

10. Sanggar sablon

11. Dletalube

12. Top Coffe

13. Ototrend

14. Merpati Production

15. Afghany Collection

16. Soul Racing Muffler

17. Seluruh lapakers

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK