NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Apr 2018 19:46 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Tak terasa gaes pagelaran event tahunan yangdi gelar oleh Koentoel Soerobojo yakni Soerobojo Cub Day 2018 akan dimulai.  Persiapan demi persiapan guna berjalannya event dengan lancar pun dikebut oleh team kreatif Koentoel Soerobojo.  Sesuai dengan tagline tahun ke 8 #koentoelsoerobojombois rekan2 tetap mbois dan berkarya namun pada koridornya. 11 April 2018 bertempat do Sirkuit Internasional Bung Tomo tasyakuran penyelenggaraan Soerobojo Cub Day 2018 di gelar. 

Dengan sederhana namun tetap khidmad dan sakral,  event kalu ini dipersiapkan dengan rpm tinggi namun tetap #CaRi_aMaN. Dengan dukungan dari Walikota Surabaya yang disebut Ibunya arek2 Suroboyo, serta lampu hijau dari Pak Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menjadi penyemangat rekan2 untuk mempersiapkan Soerobojo Cub Day semeriah mungkin.

Diawali sambutan oleh Penasihat Koentoel Soerobojo Bapak Nono Samandiman serta Ketua Umum sodara M Vicky Al Malik dan dilanjutkan pembacaan do'a dari sodara Salis Mudaqir ditutup dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

Event kali ini dipersiapkan dengan perhitungan yang presisi dikarenakan letak venue yang cukup jauh rekan2 dituntut ekstra baik stamina maupun kinerjanya. 

Dan mengharap pecinta Honda C50-C70-C90 se Indonesia untuk memeriahkan event tahunan penggila bebek tua yang menjadi primadona kawula muda maupun tua.

Semoga berjalan dengan lancar serta bisa memberikan suguhan menarik untuk pecinta Honda C50-C70-C90 se Indonesia.

sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK