NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Apr 2018 12:56 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Memang jasa para pahlawan tak bisa dihilangkan begitu saja, dan sebagai generasi penerus bangsa yang bijak kita harus mengenang jasa-jasanya.  Sama halnya dengan pejuang wanita yakni Ibu Kartini,  atas jasanya,  wanita - wanita bisa mengenyam hak yang sama dengan para laki-laki. Baik dari segi pendidikan maupun berkreasi, untuk itu MPM Distributor tak begitu saja melupakan jasa Ibu Kartini yang memprakarsai emansipasi wanita dengan menggelar donor darah yang bertempat di MPM Simpang Surabaya dan MPM Sedati pada 24 dan 26 April 2018.

Pada 26 April 2018 seluruh karyawan yang lolos dari syarat dan ketentuan  untuk mengikuti donor darah bisa mendonorkan sebagian darahnya untuk saudara-saudara yang membutuhkan. Tidak hanya dari karyawan saja,  ada juga masyarakat umum yang ingin mengikuti donor darah bisa langsung hadir di MPM Sedati, seperti mimin yang tadi barusan di ambil sebagian darahnya heheehehehe. 

Tak hanya donor gaes,  ada doorprice yang bisa dibawa pulang  oleh partisipan yang mengikuti donor darah tersebut. Mulai dari helm,  jaket dll yang didapat melalui sistem undian yang kita ambil di dalam aquarium setelah kita mendonorkan darah kita. 

Semoga kedepannya event seperti ini digelar lebih meriah lagi karena memberikan manfaat tak hanya bagi pendonor tetapi juga memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan. 

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK