NEWS
DETAILS
Senin, 11 Jun 2018 08:51 - Koentoel Soerobojo

Assalamualaikum wr wb


Gimana kabanya rek?  Masih semangat jalanin puasanya donk and kurang beberapa hari lagi meraih kemenangan ya gaes. Edisi kali ini mimin mo ulas tentang CB150 Verza yang beberapa bulan masuk ke Jatim gaes. Dan sebagai Main Dealer wilayah Jatim-NTT, MPM Distributor  mengadakan event ciamik bagi Komunitas dan penggila modifikasi khususnya buat rider CB150 Verza.

Bertempat di Legend Cafe Malang acara yang bertajuk CB150 Verza Saturday ride and Modification Garage digelar untuk memanjakan komunitas dan penggila CB150 Verza.  Acara yang di gelar pada 9 Juni 2018 ini merupakan event ke 2 yang diadakan MPM Distributor setelah Lapak Bikers Verza.  Acara ini digelar untuk mengedukasi komunitas dan penggila CB150 Verza kalo CB150 Verza mudah banget untuk dimodifikasi sesuai kebutuhan dan selera masing-masing rider.


Dengan diikuti sebanyak 50 peserta yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang,  Megapro Club Malang,  Malang Streetfire Club,  dan Verza Club Malang. Bertitik kumpul di MPM Malang peserta diajak untuk merasakan riding bersama CB150 Verza untuk merasakan performa serta ketangguhan dari CB150 Verza dengan keliling kota Malang dengan lalu lintas yang cukup padat,  tak dirasakan oleh peserta karena kenyamanan yang diberikan oleh CB150 Verza. Setelah berkeliling Kota Malang peserta diarahkan menuju Legend cafe Malang.


Selain itu ada sharing all about CB150 Verza yang dibawakan dengan suasana santai namun tetap serius oleh jurnalis senior Ototrend Kang Tito. Tak hanya itu terdapat unit riding test yang bisa dicoba oleh masyarakat yabg penasaran dengan performa, kenyamanan dan kecanggihan CB150 Verza.

Fariz Hadi selaku Community Development MPM Distributor menuturkan bahwa Saturday Ride and Modificatiob Garage dikemas dengan gathering, dan juga bertepatan dengan Bulan Ramadhan sekaligus diadakan buka bersama di Legend Cafe Malang. 

Sekian


Wassalamu'alaikum wr wb
#CaRi_aMaN

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK