NEWS
DETAILS
Senin, 11 Jun 2018 12:45 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Memodifikasi motor memang hal yang susah namun perlu ketelitian tingkat profesional bagi modifikator untuk jeli menentukan sudut mana yang akan dirubah dan haruslah sesuai konsep yang diinginkan owner serta modifikator.

Tak luput dari itu produk baru Honda,  yakni Honda CB150 Verza yang bisa menakjubkan siapa saja yang lihat hasil modidikasi total yang dikakuan.  Untuk itu MPM Distributor menggelar event ke 2-nya untuk menanjakan komunitas dan penggilan CB150 Verza. Bertemakan "Modification Garage" sebanyaj 50 peserta yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang,  Malang Streetfire Club,  Megapro Club Malang,  Verza Club Malang pada 9 Juni 2018 di Legend Cafe Malang.

Menurut Fariz Hadi selaku Community Development  MPM Distributor mengatakan Digelarnya event  ini bertujuan untuk mengedukasi komunitas dan penggila CB150 Verza kalau CB150 Verza mudah banget di modifikasi dan hasilnya bisa membuat jantung berdecak2 kagum.

Seusai acara mimin basa-basi ama jurnalistik otomotif kawakan. Menurut Kang Tito sang Jurnalistik otomotif senior yang mimin wawancarai menuturkan,"Retro apik mas...soalnya basis konsepe retro modern (headlamp bulat & sok buritan ganda)", Diolah gaya scrambler, flat tracker atau street tracker mbois banget dengan mempertahankan tangki ori-nya".
Dan sebelum peluncuran Honda CB150 Verza, PT AHM memberikan chalenge kepada beberapa bengkel modifikasi ternama di Indonesia untuk merombak Honda CB150 Verza, dab hasilnya memukau banget. 

Berikut Hasil Modifikasi Rekanan PT AHM yang sukses merombak CB150 Verza:

Hasil bengkel modifikasi Deus Ex Machina

 

Hasil Bengkel Modifikasi Retro Syndicate

 

Hasil Bengkel Modifikasi Baru Moto Sport

Sekian
#CaRi_aMaN

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK