NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Jul 2018 09:04 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Kompetisi Safety Riding Nasional bakal digelar beberapa hari lagi. Beberapa Tim Main Dealer juga mempersiapkan kontingennya dengan baik. Termasuk MPM Distributor yang termasuk distributor Honda wilayah Jatim-NTT. Latihan intesif digelar sejak digelarnya penjaringan rider hingga menjelang kompetisi.

Evaluasi pun terus dilakukan guna meminimalkan kesalahan serta perasaan ego yang dimiliki para punggawa Tim MPM Juara. Bapak Suhari selaku Marcomm Division Head MPM Distributor berpesan agar para punggawa untuk menghilangkan perasaan-perasaan yang bisa membuat mereka hilang konsentrasi serta sebisa mungkin meminimalkan kesalahan saat di berbagai kompetisi yang digelar mulai dari Braking, Narrow Plank, hingga Slalom course.

Over all Tim MPM Juara siap menampilkan hasil latihan mereka dengan maksimal. Pada kunjungan Bapak Suhari saat menyaksikan sesi latihan punggawa Tim MPM Juara pada 10 Juli 2018 kemarin juga memberikan semangat pada para punggawa agar bisa tampil maksimal di kompetisi esok.

Hal yang sama dilakukan oleh kang Dimas selaku tim instruktur MPM Juara dalam sesi evaluasi saat setelah latihan di Sirkuit Safety Riding MPM Sedati kemarin. Evaluasi pada masing-masing peserta diharapkan agar kesalahan-kesalahan selama sesi latihan agar diminimalkan secara efisien. Mengingat kompetisi akan bergulir beberapa hari lagi, tutur pria yang pernah menyabet Juara di Kompetisi Safety Riding Internasional di Jepang beberapa tahun lalu.


Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK