NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Jul 2018 09:20 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Masih ingat beberapa tahun lalu rekan – rekan PPMH Koentoel Soerobojo memiliki agenda ngecamp dengan mengambil latar Pantai Si Pelot yang berada di Kabupaten Malang. Kali ini agenda yang sama dilaksanakan lagi namun dengan latar belakang yang berbeda, kali ini agenda yang bertujuan mempererat tali silaturahim antar anggota serta komunitas motor lain mengambil tema Pantai Jebring yang berada di Desa Ngadipuro Kecamatan Wonotirto Kab. Blitar yang terletak di pesisir selatan Kabupaten Blitar yang belum terekspose bersama deretan Pantai di sekitar Pantai Jebring.

Perlu diketahui rekan – rekan Koentoel Soerobojo sangat suka mencari tempat baru untuk dikunjungi serta memiliki misi tersendiri untuk mengekspose spot – spot menarik untuk dikunjungi salah satunya Pantai Jebring ini masih alami serta belum banyak masyarakat yang tahu tentang pantai satu ini. Dalam ngaspal kali ini dibagi menjadi 2 kloter yakni pagi dan malam dengan masing – masing PIC perjalanan yakni untuk kloter pagi Sodara Vicky Al Malik selaku Ketua Umum PPMH Koentoel Soerobojo sedangkan kloter malam Sodara Dodik Eka P Selaku Kabid 1.

 

 

Dengan rute perjalanan Surabaya – Mojokerto – Mojowarno – Pare – Wates – Blitar – Pantai Jebring. Selama perjalanan banyak suka duka yang dirasakan, sudah biasa bagi rekan – rekan Koentoel Soerobojo dalam merasakan dukannya. Biasalah ada aja tunggangan rekan – rekan yang mendadak gak ready alias trouble mulai yang ringan hingga terberat sekaligus, namanya Honda C70 maklumin aja nyari partnya udah banyak yang hilang ditelan bumi ya terpakasa pake swap dari bangsa yang sama xixixi, namun disitulah kesenangan tersendiri jalinan silaturahim rekan – rekan Koentoel Soerobojo semakin erat dan solid.

 

 

Perjalanan dari Blitar dilanjutkan menuju Pantai Jebring yang jaraknya lumayan cukup jauh dari pusat Kota Blitar. Dengan tagline #CaRi_aMaN di dada rombongan rekan – rekan Koentoel Soerobojo and Friends berjalan tertib menuju Pantai Jebring. Sesampainya dilokasi rekan – rekan mendirikan tenda untuk beristirahat serta menjalankan agenda yang telah dibentuk mulai dari Api Unggun, Senam Pagi, hingga Social Responsibility penanaman bibit mangrove di area Pantai Jebring.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK