NEWS
DETAILS
Sabtu, 04 Aug 2018 11:21 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Kemunculan Supercub Reborn di Indonesia pada gelaran Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show 2-12 Agustus 2018 di Jakarta, membuat kerinduan pecinta motor cub bergenre klasik ini cukup terobati. Sempat ramai dengan kemunculan cucu dari Honda C70 yang berkapasitas 110cc beberapa waktu lalu yang tidak jadi mendarat di Indonesia dengan mulus. Kali ini PT Astra Honda Motor mengabulkan rasa kerinduan pecinta motor klasik ini dengan kemunculan cucu Honda C100/105 ini dengan hadirnya Honda Supercub Reborn 125cc.

 

Tampilan secara keseluruhan tidak jauh beda dengan Honda C100 yang notabenenya berkapasitas mesin 50cc OHV 4 stroke dengan sistem pengapian platina, "si cucu" hadir dengan mesin 125cc SOHC 4 stroke PGM-FI dilengkapi fitur berteknologi tinggi serta smart key menjadikan "si cucu" tampak elegan dan Luxury.

Honda Supercub C110

Untuk harga kedua motor bergenre klasik namun beda generasi ini cukup merogoh saku pecintanya dalam-dalam. Kok bisa? Dipasarnya "si kakek" mimin perkirakan dibanderol harga 55 jutaan bahkan bisa lebih lagi tergantung dari tingkat keaslian/keoriginal part yang nancep hingga 99,9%. "Si cucu" di luncurkan dengan harga 55 juta OTR wilayah DKI Jakarta. Bagi kalian pecinta klasik mau pilih yang mana? Tergantung kalian yang menentukan hehehhe kalo mimin si masih bisa bermimpi punya ntu motor.

si kakek Honda C100

 

si cucu Honda Supercub Reborn C125

Meskipun begitu sama-sama berharga fantasitis, namun memiliki ciri khas masing-masing ya gaes. kalo "si kakek" berharga segitu karena sejarah dan tingkat kesulitan pencarian spare partnya, demikian "si cucu" berharga sekian karena teknologi dan fitur-fitur yang terpasang pun tinggi.

#salamklasik
#selamatdatangsupercubreborn
#CaRi_aMaN

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK