NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Aug 2018 15:46 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb 

Weekend paling enak kongkow-kongkow bareng sahabat, apalagi dibarengi ngetrip bareng menikmati indah pemandangan alam. Eits jangan lupa tetap safety ya dalam berkendara ya gaes. Sebagai Main Dealer motor Honda wilayah Jatim-NTT MPM Distributor mengadakan agenda yang mempererat tali silaturahim antar komunitas CBR250RR yang dilaksanakan serentak di 6 Kabupaten/Kota di Jatim.

Bertemakan Sunday Morning Indpendence Day pada 12 Agustus 2018. Dilaksanakan di Surabaya, Malang, Lamongan, Jember, Ponorogo, dan Kediri. Bertepatan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. Para owner CBR250RR ini tak hanya sekedar ngabar tipis-tipis saja melainkan juga mengadakan Community Social Resposibility sebagai bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat sekitar, tidak hanya itu bertepatan dengan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia rekan-rekan dari Owner CBR250RR ini mengenang jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan Indonesia dengan Community Social Resposibility-nya.

Dengan mengunjungi beberapa spot destinasi wisata juga beberapa spot Taman Makam Pahlawan melaksanakan Sunday Morning Independence Day secara bersamaan. Tempat tersebut yakni Makam pengarang Lagu National Anthem of Indonesia - Indonesia Raya yakni makam Alm Wage Rudolf Supratman yang dikunjungi HCOI Surabaya, beberapa Taman Makam Pahlawan yang dikunjungi oleh CSMR Malang, MCO Malang, CBR250RR Owner Madiun, HCOI Ponorogo, HCOI Kediri, HCOI Jember, CBR250RR Owner Tulungagung, serta Monumen perjuangan yang dikunjungi rekan-rekan Gresik CBR250RR Owner, Squad Premium CBR250RR Lamongan, CBR250RR Tuban. Selain spot-spot tersebut destinasi wisata yang dikunju ngi antara lain Pantai Bengkung, LSC Lamongan, Telaga Ngebel, serta beberapa cafe and resto sebagai tempat kongkow-kongkow serta sharing-sharing seputar Baby RR mereka.

Sekian

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK