NEWS
DETAILS
Jumat, 28 Sep 2018 11:22 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Beberapa waktu lalu PT Astra Honda Motor melalui Main Dealer menggelar event yang ditujukan untuk komunitas motor memodifikasi motornya biar makin kece namun tetap safety untuk dikendarai, dengan display motor CB150 Verza. Kali ini MPM Distributor selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim-NTT menggelar event yang sama lagi bertajuk Honda Premium Matic Day pada tanggal 22 September 2018 bertempat di Cafe 1960 di Jl. S Parman Madiun.

Event kali ini mengajak komunitas motor matic kelas premium milik Honda antara lain Vario Independent Ponorogo, Vario Nganjuk, Vario Madiun,  dan Honda PCX Club Chapter Ponorogo. Sebanyak 63 orang peserta yang mengikuti event kali ini,  sebelum diadakan coaching clinic mengenai modifikasi skutic premium ini, peserta diajak untuk Satride dengan start Cafe 1960 menuju Kota Madiun.

Selanjutnya, sharing dari modifikator Madiun memberikan ilmu serta pengalamannya seputar modifikasi Honda Vario dengan suasana santai namun serius sharing-sharing berjalan seru dengan antusias peserta saat sesi tanya jawab. Selain itu juga ada product knowledge mengenai model terbaru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

" Modifikasi harus  tetep memperhatikan safety dan kenyamanan kendaraannya. Tidak hanya untuk gaya saja" Kata Kristian  Mujihartanto pemilik bengkel modifikator paddock

" Kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan Honda Modif Contest seri Surabaya yang akan berlangsung bulan oktober. Diharapkan komunitas dapat ikut berpartisipasi dalam event Honda Modif Contest " kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM Distributor

Fauzi salah satu peserta yang berasal dari komunitas Vario Independen Ponorogo " Sangat senang dengan kegiatan ini , saya jadi mengetahui cara memodifikasi Vario."

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK