NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Oct 2018 12:59 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Masih ingat dengan Safety Riding Kelana Kampung yang beberapa waktu lalu diresmikan oleh Pemkot Surabaya, Polrestabes Surabaya, Dishub Kota Surabaya, serta MPM Distributor? Masih ingat pula diadakan pemilihan agen Safety Riding Kelana Kampung. Nah kemarin 06 Oktober 2018 agen Safety Riding Kelana Kampung diberikan pelatihan serta pembekalan seputar safety riding di Safety Riding Center MPM Distributor Sedati.

Diikuti sebanyak 35 peserta dari berbagai kampung di Surabaya yang telah mendaftarkan kampung mereka dalam Safety Riding Kelana Kampung yang diadakan oleh MPM Distributor. Mereka dibekali mengenai teori serta praktik cara berkendara yang baik, benar dan aman. Yang nantinya mereka akan menularkan ilmu yang didapatkan mereka dari instruktur ciamik besutan MPM Distributor. Panasnya sirkuit Safety Riding Center MPM Distributor tak membuat semangat peserta padam justru membuat semangat para peserta membara.

 

Dengan dikomandoi kang Dimas yang pernah menjuarai Kompetisi Safety Riding Nasional maupun Internasional, serta dibantu para punggawa yang berlaga di Kompetisi Safety Riding Nasional di Pekanbaru Riau beberapa waktu lalu seperti koko Jangwe, cak Helmi, serta Arista Kacong. Mereka memberikan teknik pengereman yang benar, keseimbangan, serta bermanuver yang baik dan benar. "Diharapkan nantinya para agen ini memberikan ilmu dan pengalamannya kepada masyarakat di tingkat kampung agar mengutamakan safety dalam berkendara.", terang Kang Dimas

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan
koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK