NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Sep 2016 14:36 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Sore bro...

Akhir - akhir ini motor C70 marak beredar, entah itu asli bawaan C70 atau udah modifan dari penerusnya. Namun sebuah hobi tidak dapat disalahkan (hehehehehehe) yang penting tidak melanggar undang - undang yang berlaku ya guys. emang sih kapasitas mesinnya kecil, namun apa salahnya kalau dirawat sedikit supaya enak dikendarai. xixxixixi. kalo milik loe masih asli gak usah khawatir mimin kasih tipsnya supaya hemat di ongkos ekekekekekek. (sumber: para ahli C70 yang ada di PPMH Koentoel Soerobojo). *) ikuti tipsnya dijamin motormu kagak gampang touble dah.

 

Stage 1 (Pengapian): (kalo masih std/ masih platina) part yang harus diganti

  1. rubah ke CDI karena, hari gini nyari platina C70 susah gan. pengapian lebih stabil pula. kalo kagak mau bongkar apapun, kasih CDI milik Suzuki RC. kenapa kok pake RC karena kagak butuh pulser untuk pengapiannya guys.

 

  1. gunakan magnet set milik Astrea prima engkel/ Honda win. kalo make magnet set ini otomatis pengapian yang tadinya platina udah bisa pake CDI. Kalo pake magnet set ini, usahakan askruk pake Astrea 800 karena ukuran as manet ukuranya besar. karena ukuran as untuk magnet C70 dengan Astrea 800 lebih besar Astrea 800 yang sama ukuran dengan Honda WIN/ Astrea Prima, namun as yang di kopling house sama dengan C70. tempat pulser juga udah ada jadi prakts tinggal pasang aja ato bahasa kerennya PNP. (Askruk astrea 800 + magnet set Honda WIN/Astrea prima)

Pic 1.1 Penampakan as magnet astrea 800.

to be continued.....

sekian dulu ya guys tipsnya. coba deh ikuti dijamin pas dikantong sama normal jaya. (tips ini melalui riset yang panjang oleh pakar C70 PPMH Koentoel Soerobojo)

semoga bermanfaat...

wassalamu'alaikum wr wb...

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK